Jumat, 02 November 2012

Goyangan Saya Lebih Hebat dari Nyonya


Merasa tidak puas dengan gaji yang didapatnya, Inem melakukan protes kepada nyonya majikannya :

Inem : "Nyonya, saya mau minta naik gaji...!"
Nyonya : "kenapa saya harus naikkan gaji kamu?"
Inem : "ada 3 alasan nyonya..! Pertama saya membersihkan rumah lebih bersih daripada nyonya."
Nyonya : "Siapa yang bilang?".
Inem : "Tuan yang bilang".
Nyonya : Oh? (sambil menahan amarah)
Inem : "Kedua, saya memasak lebih enak daripada nyonya".
Nyonya : "Siapa yg bilang?".
Inem : "Tuan yg bilang".
Nyonya : oh? (..ggrrrrrkkk..!!!..)
Inem : "Ketiga, goyangan saya di ranjang lebih hebat daripada nyonya".
Nyonya : oh?! "Tuan juga yang bilang?".
Inem : "Bukan nyonya.. Tuan sebelah rumah yang bilang, katanya nyonya kurang hebat di ranjang"
Nyonya : "ssssstt!!! Kamu minta naik berapa?"

0 komentar:

Posting Komentar